Modifikasi Motor Supra X 125

Update at 8:11 PM. Dalam topik Honda,modifikasi

Pada bahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa trik menarik untuk modifikasi motor Supra X 125. Seperti yang sudah kita ketahui, motor Honda Supra X ini memang sangat nyaman untuk dikendarai, selain itu BBMnya pun sangat irit, sehingga pada awal kehadiran motor ini banyak juga masyarakat yang tertarik dengan motor yang satu ini. Selain bandel dan irit, motor supra X 125 ini juga sangat mudah untuk dimodifikasi karena memiliki desain yang menarik dan dapat dimodifikasi semenarik mungkin. Untuk membuat motor Supra X kesayangan anda menjadi lebih menarik, dimaklah beberapa trik yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Berikut adalah beberapa kiat untuk modifikasi motor Supra X 125 yang dapat anda coba:


  • Model ceper – saat ini banyak sekali para pengguna motor bebek yang memodifikasi motor kesayangan mereka menjadi lebih pendek atau ceper. Konsep modifikasi ini memang selalu menjadi acuan para modifikator untuk merubah desain motor yang lebih menarik. Sekarang ini sudah banyak sekali kontes modifikasi motor show yang menampilkan berbagai pameran menarik. Oleh karena itu, para modifikator lebih tertarik dengan merubah desain motor bebek menjadi lebih ceper dengan variasi lain dan tambahan aksesoris lainnya membuat motor tersebut semakin unik dan keren.
  • Merubah warna – modifikasi yang tidak kalah menarik adalah merubah warna motor kesayangan anda dengan warna-warna yang unik. Contohnya dengan warna merah polos metalic selain itu anda dapat memodifikasi knalpot menggunakan knalpot custom yang dapat menambah kesan garang para modifikasi motor Supra X 125 tersebut. Pilihan warna merah sendiri membuat kesam lebih berani dan nyaman dipandang. Selain warna merah, anda juga dapat memodifikasi warna-warna lain atau anda dapat mendesain dengan perpaduan warna-warna yang berbeda sehingga membuat penampilan motor tersebut menjadi lebih sporty dan gaya.
  • Modifikasi mesin – untuk menambah performa motor anda, tentunya yang harus anda modifikasi pada bagian mesin. Selain memiliki desain yang menarik, bagian mesin yang bandel dapat menambah keren modifikasi motor kesayangan anda tersebut.


Demikianlah beberapa trik menarik yang dapat kami sampaikan mengenai modifikasi motor Supra X 125. Semoga informasi diatas dapat menambah inspirasi untuk anda.