Motor Yamaha Terbaru

Update at 8:52 PM. Dalam topik Spesifikasi Motor Yamaha,yamaha

Beberapa waktu lalu produsen Yamaha kembali menghadirkan kendaraan sport yang sangat gagah dan motor yamaha terbaru miliknya ini sudah menggunakan mesin 250cc. kendaran terbaru dari yamaha tersebut yaitu Yamaha YZF Series. Kedasyatan performa yang dimiliki oleh motor V-ixion terbaru dari Yamaha ini memang memiliki mesin yang tangguh dan body yang sangat gahar namun tetap terlihat keren.


Pesaing Kawasaki Ninja 250 FI ini sudah memiliki mesin yang diklaim paling bertenaga pada kelas 250cc. Bagi para pecinta motor sport di seluruh tanah air, motor terbaru dari Yamaha ini dapat menjadi pilihan anda karena selalu memberikan yang terdepan. untuk itu kami akan mengulas mengenai spesifikasi motor yamaha terbaru yang cukup gagah ini.

Motor Yamaha R25 merupakan variant terbaru yang dihadirkannya dengan desain yang sangat sporty tentunya. Namun sebelum membahas mengenai ramcangan mesin yang dibawakannya, kami akan mengulas terlebih dahulu desain motor sport yang satu ini. Motor Yamaha terbaru miliknya ini didesain dengan body yang meruncing dari depan ke belakang. Pada bagian joknya terlihat sangat nyaman untuk diduduki dan dengan desainnya yang agresif motor tersebut dipadukan dengan mesin yang gahar.

Dari desain body Yamaha R25 ini terlihat sangat tangguh sebagai motor balap yaitu terlihat pada bagian kanan dan kiri bodinya. Untuk bentuk tangki bensin memang dirancang khusus lebih tinggi dari motor sport lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa Yamaha R25 ini memang rajanya motor 250cc.

Beralih pada bagian spesifikasi dari segi dapur pacu yang sangat tangguh yang dibawakannya ini. Yamaha R25 ini memiliki mesin yang bertipe DOHC dan kapasitas maksimal 249cc yang dapat mengjasilkan kecepatan super tinggi bahkan seperti pembalap motoGP. Selain itu, pada bagian mesinnya juga sudah dilengkapi dengan Liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder sehingga performa mesin motor Yamaha R25 ini semakin lincah.

Kemudian pada bagian mesinnya ini sudah menggunakan teknologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup, ruang bakar komfresi tinggi, saluran intake yang bertipe down draft, independen injektor 12 lubang, selain itu berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang dapat membuat motor soprt ini semakin jantan dan tangguh.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini maka motor tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebanyak 26.5 kW atau 36 PS, untuk torsi maksimal yang dihasilkannya yaitu 22.6 Nm pada 10.000 RPM. Tidak hanya itu saja, pada mesinnya ini sudah tertanam Fuel Injeksion sehingga motor yamaha terbaru ini irit BBM. Selain itu, Transmission constant mesh 6 speed sudah terpasang pada bagian mesinnya yang membuat motor sport ini sangat stabil saat dikendarai. Demikianlah sedikit informasi mengenai spesifikasi motor yamaha terbaru V-ixion R25 yang dapat menjadi pilihan anda untuk berkendara.