Modifikasi Motor Yamaha Vega R

Update at 12:39 PM. Dalam topik modifikasi,yamaha

Modifikasi motor Yamaha Vega R merupakan salah satu cara yang mungkin bisa anda lakukan untuk membuat motor Vega R yang anda miliki menjadi lebih bagus dan tentu menjadi lebih cepat dengan tarikan mesin yang lebih bertenaga dari sebelumnya. Jika anda lihat anak muda jaman sekarang banyak sekali diantara mereka yang memodifikasi motor Vega R lama atau pun baru dan menjadikannya sebuah motor yang cepat dan tentu bisa bersaing dengan motor balap lain yang berada dikelasnya. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui seperti apa hasil anak-ana muda jaman sekarang dalam memodifikasi motor Vega R. Berikut kami sajikan beberapa gambar modifikasi yamaha tersebut untuk anda semua.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega R


Modifikasi Motor Yamaha Vega R


Modifikasi Motor Yamaha Vega R

Inilah beberapa modifikasi motor Yamaha Vega R yang dibuat oleh tangan-tangan anak bangsa dimana para anak muda ini menginginkan penampilan yang berbeda pada motor Vega R lama ini. Jika anda lihat, ada beberapa perubahan pada motor Vega R ini dan bisa anda lihat pada bagian velg yang memiliki ukuran lebih besar serta perubahan pada bagian ban yang memiliki ukuran lebih kecil dari standarnya. Mengingat ukuran ban yang lebih kecil dari standarnya, tentu anda pun harus lebih berhati-hati pada saat mengendrai motor Vega R ini.

Dan untuk anda yang ingin memiliki motor Vega R dengan kecepatan mesin yang lebih cepat dari standarnya, tentu anda pun harus melakukan modifikasi mesin motor Vega R sehingga menjadi lebih bertenaga dan bisa berjalan lebih gesit dari sebelumnya. Namun, untuk memodifikasi mesin motor sepertinya anda harus memperhitungkan dengan keseharian anda dalam memakai motor Vega R tersebut. Misalkan, untuk mesin standar Vega R 110cc, maka anda pun bisa menaikan performa mesin motor Vega R ini menjadi 120-125cc sehingga bisa berjalan lebih cepat dan anda pun masih bisa merasa nyaman pada saat mengendarai motor Vega R ini.

Hanya saja, jika anda melakukan modifikasi pada bagian mesin, tentu anda pun harus menambah biaya bensin dari motor Vega R ini, karena semakin kuat/semakin besar kapasitas mesin (cc) yang dimiliki oleh motor Vega R ini, maka semakin besar pula konsumsi bahan bakar untuk motor Vega R ini. Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Yamaha Vega R.