Spesifikasi dan Harga Honda Absolute Revo Juli 2014

Update at 8:17 AM. Dalam topik spesifikasi motor honda

Spesifikasi dan Harga Honda Absolute Revo Juli 2014 - Hi sobat motor, bicara soal motor, Honda memang selalu ingin jadi yang terdepan di segala type jenis motor, Honda merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Jepang. Penjualan produk yang paling tinggi adalah Motor mereka yang khususnya produksi motor yang ada di Indonesia dan dengan kualitas terbaik yang miliki maka tidak terlalu sulit bagi Honda untuk memasarkan produk baru mereka. Permintaan akan sepeda motor di tanah air kian tahun kian meningkat, hal ini  disebabkan karena kebutuhan dan tingkat ekonomi bangsa indonesia yang kian meningkat. Dengan permintaan pasar motor honda yang sangat tinggi maka produsen Honda terus berinovasi memproduksi motor terbaik dari mereka dengan berbagai fitur yang canggih dan terbaru dan juga harga dari motor honda yang sangat terjangkau juga menjadi salah satu faktor yang  sangat penting dalam penjualan produk mereka. Pada kali ini saya akan bahas tentang salah satu dari motor honda, yaitu Honda Absolute Revo yang juga sangat disukai oleh banyak konsumen di tanah air.



Honda Absolute Revo


Tampilan motor Honda Absolute Revo Pada bagian luar atau exterior dari Absolute Revo di desain dengan sangat elegan dan kelihatan tangguh, untuk rem depan dari motor Absolute Revo memakai sistem rem cakram hidrolik dengan piston tunggal dan untuk rem belakang memakai rem jenis tromol yang sangat bagus kualitasnya. Honda Absolute Revo memiliki kapasitas mesin 109,1 cc ini dapat menghasilkan daya maksimum 8,46 PS/7.500 rpm dan juga torsi maksimum 0,86kgf.m/5.500 rpm. Untuk starter sendiri disediakan pedal dan juga elektrik yang bisa digunakan dan saat ini Absolute Revo diproduksi dengan 4 varian warna yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kriteria warna yang disukai. Honda juga mengeluarkan 2 varian tipe untuk Absolute Revo diantaranya Absolute Revo CW dan Absolute Revo SW dimana harga honda Absolute Revo untuk yang tipe Absolute Revo CW lebih tinggi sedikit dibanding dengan yang tipe Absolute Revo SW. Mari kita lihat bersama Spesifikasi dan Harga Honda Absolute Revo dibawah ini:


Spesifikasi Honda Absolute Revo Terbaru


Spesifikasi Motor Honda Absolute Revo
Panjang 1.919 mm
Lebar 709 mm
Tinggi 1.080 mm
Berat Kosong 98 kg
Jarak Sumbu Roda 1.227 mm
Jarak Terendah 135 mm
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe Suspensi belakang Lengan ayun dengan sokbreker ganda
Ban Depan 70/90 – 17 M/C 38P
Ban Belakang 80/90 – 17 M/C 44P
Rem Depan Cakream Hidrolik with piston tunggal
Rem Belakang Tromol
Kapasitas Bahan Bakar 3,7 LIter
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC, pendinginan udara
Aki MF 12 V – 3 Ah
Busi ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S
Sistem Pengapian DC-CDI, Battery
Diameter x Langkah 50 x 55,6 mm
Volume Langkah 109,1 cc
Perbandingan kompresi 9,0 :1
Daya Maksimum 8,46 PS/7.500 rpm
Torsi Maksimum 0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kapasitas Minyak pelumas mesin 0,8 lt pada pergantian periodik
Kopling Otomatis Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
Gigi Tranmisi 4 Kecepatan
Starter Pedal dan Elektrik

   

Harga Honda Absolute Revo

Harga Honda Absolute Revo CW     Rp 13.275.000
Harga Honda Absolute Revo SW     Rp 12.500.000

Demikian info Harga Motor Terbaru kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Honda Absolute Revo, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, baca juga artikel saya yang lain mengenai Harga Honda CB150R Juli 2014