Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru

Update at 12:39 AM. Dalam topik aksesoris

Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru - Aksesoris Motor Yamaha Vixion memang selalu dicari oleh para pecinta motor vixion, karena dengan memakai aksesoris motor, motor kita jadi kelihatan lebih keren dan gaya, oleh sebab itu kali ini saya akan coba membahas tentang Harga Aksesoris Motor yaitu tentang Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru, mungkin banyak dari anda yang sudah mempunyai toko langganan yang anda percaya untuk mendandani motor anda, tetapi tidak ada salahnya kalau kita coba membahas dan memilih-milih aksesoris apa yang sangat cocok untuk motor kita. Baiklah pada postingan saya kali ini, saya akan coba membagikan Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru.

Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru

Informasi tentang Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang dapat dipercaya, dan bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda untuk membandingkan harga dari beberapa aksesoris yang mungkin anda bingung untuk memilihnya, Informasi saya kali ini tentang Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru, mungkin bisa berbeda harganya di kota anda, tetapi ini bisa jadi patokan bagi anda agar anda tidak terlalu bingung dengan harga pasarnya, ini dia Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru.

Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion
Cover Tandem Bracket Rp 100.000
Head Light Stay Vixion Rp 100.000
Front Fork Ad Cap Vixion Rp 120.000
Handle Bar Support Vixion Rp 120.000
Short Rear Fender Rp 125.000
Radiator Cover Rp 125.000
Break lever Vixion Right Rp 150.000
Clutch Lever Vixion Left Rp 160.000
Under Crowl Rp 250.000
Single Seater Rp 300.000
Master Cylinder Cap Vixion Rp 35.000
Kondom Tangki Rp 350.000
End Grip set Rp 40.000
Plug oil Level Vixion Rp 45.000
Fairing Fullset Rp 500.000
Front Bush Vixion Rp 60.000
Tension Bar Vixion Rp 60.000
Quick Shaft Cap Set vixion Rp 70.000
Pipe End Exhaust Vixion Rp 80.000
Fuel Tank Cap Cover Vixion Rp 80.000
Handle Stopper Vixion Rp 80.000


Demikian informasi tentang Harga Aksesoris Motor kali ini tentang Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Terbaru yang bisa saya bahas untuk anda, semoga artikel yang saya buat bermanfaat bagi anda, jangan lupa membaca artikel saya yang lain tentang Modifikasi Motor Kawasaki Athlete Terbaru