Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus Terbaru

Update at 7:16 PM. Dalam topik spesifikasi motor honda

Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda NM4 Vultus - Untuk urusan otomotif, khususnya motor, pabrikan asal Jepang Honda secara resmi telah memperkenalkan konsep motor terbaru dari mereka yakni Honda NM4 Vultus, Honda NM4 Vultus ini akan hadir dengan bentuk futuristik dengan fairing depan yang terlihat massive,tentunya akan sangat keren jika kita pakai.

Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus Terbaru 

Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus Terbaru


Spesifikasi Honda NM4 Vultus

Bentuk Motor yang mirip seperti concept bike dan mungkin tampak seperti yang di pakai oleh Batman ini didesain oleh Honda dengan inspirasi dari anime dan manga, animasi kartun dan komik asal jepang. Desain Motor Honda NM4 Vultus memiliki Fairing depan besar yang dipadukan dengan single jok, dan lampu LED yang membuat Motor Honda NM4 Vultus ini mirip seperti tunggangan pahlawan super yaitu Batman. Mungkin anda masih penasaran dengan Spesifikasi Honda NM4 Vultus.

Motor Honda NM4 Vultus ini juga terdapat tempat atau ruang penyimpanan barang-barang kecil pada kedua sisi depannya atau dikenal dengan istilah bagasi mini. Untuk Tampilan Honda NM4 Vultus ini cukup besar, Honda NM4 Vultus ini memiliki panjang 2.380 mm, lebar 810 mm, dan tinggi 1.170 mm, dengan ketinggian jok 650 mm. Kemudian untuk kaki-kaki Motor Honda NM4 Vultus ini memiliki single shock dan sistem pengereman ABS untuk velg ukuran 17 dan 18 inci. Dan dipercaya Performa Motor Honda NM4 Vultus ini akan sangat mumpuni.

Mengenai hal dapur pacu, Motor Honda NM4 Vultus akan dilengkapi dengan mesin 4-tak berkapasitas 745cc dua silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 54 HP pada putaran 6.250 rpm dengan torsi maksimal 50 lb-ft pada 4.750 rpm. Dan Mesin ini juga dilengkapi dengan transmisi dual-clutch otomatis enam percepatan. Begitulah yang dilansir dari okezone.

Honda NM4 Vultus ini dilengkapi dengan LED lights, future-shock style, stealth bomber silhouette yang akan terlihat seperti kebanyakan kendaraan ala film anime. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan transmisi enam percepatan dual-cluth automatic. Pada Motor Honda NM4 Vultus Untuk keamanannya, dipasang juga rem cakram di bagian depan dan bagian belakang motor yang akan berfitur ABS.

Harga Honda NM4 Vultus

Keren bukan Spesifikasi Honda NM4 Vultus, Untuk masalah kemunculan, Honda belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis Honda NM4 Vultus, dan Harga Honda NM4 Vultus belum jelas. Jadi mari kita tunggu aja rilis resminya.

Demikian Motor Terbaru 2014 kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus Terbaru, semoga artikel yang saya buat bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel saya yang sebelumnnya mengenai Daftar Harga Helm Ink Terbaru 2014