Spesifikasi dan Harga Honda Blade FI

Update at 9:42 AM. Dalam topik spesifikasi motor honda

Spesifikasi dan Harga New Honda Blade FI - New Honda Blade adalah motor bebek yang di produksi oleh perusahaan AHM Honda yang hadir dengan aura motor balap, sporty dan ramping, New Honda Blade juga dibekali dengan mesin performa tinggi dan fitur teknologi yang modern dan handal. Untuk desain body New Honda Blade hadir dengan garis-garis yang tajam dan tegas, dan warna bodi dan grafis striping yang agresif serta tampil sporty.
 New Honda Blade S
Honda Blade FI

Honda Blade FI

Honda Blade FI

New Honda Blade ini dilengkapi dengan fitur yang sangat modern dan lebih handal yang bisa anda lihat diantaranya di bagian lampu utama ganda dengan multireflektor yang memberi jangkauan jarak lampu lebih luas dan lebih terang, lampu sein yang terkesan modern dan futuristis, mesin Teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin motor lebih efisien lagi, tarikan yang sangatbbertenaga dan lebih hemat bahan bakar, bagasi motor yang lebih luas dengan ukuran 7 liter, sayap samping dengan model 3 dimensi dengan lubang udara yang aerodinamis, pada bagian knalpot yang sporty dilapisi dengan lapisan krom, untuk pijakan kaki pengendara yang semakin fleksibel berguna ketika melakukan manuver layaknya motor sport.. 
New Honda Blade R



Untuk urusan jantung pacunya, New Honda Blade dibekali mesin 109,1 cc, 4 Langkah SOHC dengan sistem pendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 8,4 PS pada 7.500 rpm dan Torsi maksimum 0,83 kgf.m pada 5.500 rpm.

Honda Blade hadir dengan 2 varian yaitu New Honda Blade S yang menggunakan single disk brake dan  New Honda Blade R dan New Honda Blade Repsol Special Edition menggunakan double disk brake. Yang membedakan New Honda Blade R dan New Honda Blade Repsol Special Edition adalah pada warna cat body.

New Honda Blade S hadir dengan 3 pilihan varian warna yaitu: warna Sporty RWB, warna Hitam Merah, warna Hitam Violet sedang New Honda Blade R tampil dengan 3 pilihan warna yaitu: Sporty RWB, Hitam Merah, Repsol Special Edition.

Spesifikasi New Honda Blade :

Mesin :
Tipe mesin : 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan : Pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya maksimum : 8,4 PS/7.500 rpm
Torsi maksimum : 0,83 kgf.m/5.500 rpm
Kopling : Ganda, otomatis. Sentrifugal, tipe basah
Starter     : Pedal dan elektrik
Busi : ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9
Rangka :
Rangka : Tulang punggung
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Dimensi :
Dimensi (P x L x T) : 1.898 x 709x 1080 mm
Jarak sumbu Roda : 1.227 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Berat kosong : 104 kg

Kapasitas :
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi : 4 kecepatan rotary/bertautan tetap – N-1-2-3-4-N
Kelistrikan :
Aki :  MF battery, 12 V – 3 A.h
Sistem pengapian : DC – CDI, Battery


Harga New Honda Blade 

Untuk New Honda Blade S dibanderol Rp. 13,800,000. New Honda Blade R dibanderol Rp. 14,200,000. Dan New Honda Blade Repsol Special Edition dibanderol Rp. 14,400,000.

Demikian informasi tentang Motor Terbaru 2014 kali ini mengenai  Spesifikasi dan Harga Honda Blade FI, semoga artikelnya bermanfaat. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda Beat FI