Modifikasi Motor Ninja R

Update at 10:27 AM. Dalam topik Kawasaki,modifikasi

Untuk anda semua yang menyukai modifikasi motor Ninja R, didalam artikel otomotif ini kami akan menyajikan sebuah konsep modifikasi motor Ninja R yang bagus dan dirasa dapat menjadi sebuah inspirasi bagi anda semua untuk memodifikasi motor Ninja R yang anda miliki saat ini. Seperti yang kita ketahui, Ninja R merupakan salah satu jenis motor 2 Tax dari Kawasaki yang merupakan salah satu produsen motor asal Jepang. Motor Ninja 2 Tax ini biasanya dimodifikasi menjadi sebuah motor balap yang bisa berjalan lebih cepat didalam track.sirkuit, baik itu untuk balapan road race maupun drag race.

Akan tetapi, untuk anda semua yang tidak terlalu suka dengan balapan seperti itu, anda bisa memodifikasi motor Ninja R yang anda miliki menjadi sebuah motor yang bagus dengan airbrush yang keren dan bisa membuat motor Ninja R yang anda miliki menjadi sbeuah motor yang bagus dan bergaya dengan hasil airbrush yang bagus pada setiap body dan rangka motor Ninja R tersebut. Dan untuk anda sema yang ingin mengetahui seperti apa modifikasi motor Ninja R yang bagus dengan konsep modifikasi mtor airbrush. Berikut ini kami sajikan beberapa gambar dari contoh modifikasi motor Ninja R untuk anda semua.

Gambar Modifikasi Motor Ninja R Airbrush


Modifikasi Motor Ninja R

Modifikasi Motor Ninja R

Jika anda lihat didalam gambar modifikasi motor Ninja R airbrush yang sudah kami sertakan dalam artikel modifikasi motor ini. Disana anda akan melihat sebuah motor Ninja R yang sudah dimodifikasi dengan konsep modifikasi motor airbrush sehinga motor Ninja R ini memiliki penampilan yang lebih berbeda dari motor Ninja R yang lain. Jika kita lihat dari gambar modifikasi motor Ninja R tersebut, disana anda akan melihat bahwa tidak hanya bagian body dan rangka motornya saja yang di airbrush, tetap pada bagian mesin dan velg juga terlihat berbeda dengan sedikit corak airbrush didalamnya.
Dengan mengunakan cat yang bagus dan dengan pola gambar yang bagus untuk membuat motor Ninja R anda menjadi lebih bagus dengan konsep modifikasi motor airbrush, maka anda pun bisa menampilkan sebuah motor Ninja R yang lebih bagus dan berbeda dengan motor Ninja R yang lain. Dan itulah sekilas info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi motor Ninja R airbrush.