Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2014

Update at 9:46 AM. Dalam topik modifikasi,yamaha

Modifikasi Yamaha Vixion merupakan salah satu topik pilihan yang akan kami rangkum dalam artikel modifikasi motor hari ini. seperti yang kita ketahu motor Vixion merupakan salah satu motor sport dari Yamaha yang memiliki kinerja mesin yang cukup tangguh dan memiliki desain body yang sporty sehingga jika dilihat dari segi ukuran dan penampilan, motor Vixion ini cocok untuk nda yang memiliki tubuh besar dengan postur tubuh yang tinggi. Dan jika anda perhatikan disekitar anda, disana anda pasti dapat melihat beberapa motor Vixion yang sudah dimodifikasi menjadi lebih bagus, dan pada akhirnya motor Vixion tersebut menjadi pusat perhatian karena hasil dari modifikasi yang bagus dan tentu memiliki nilai seni yang luar biasa pada motor Vixion tersebut.

Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui seperti apa modifikasi Yamaha Vxion yang bisa membuat motor sport dari Yamaha ini bisa menjadi pusat perhatian orang lain. BErikut kami sajikan beberapa gambar dari hasil modifikasi motor Yamaha Vixion untuk anda semua.

Modifikasi Yamaha Vixion


Modifikasi Yamaha Vixion

Gambar modifikasi Yamaha Vixion yang telah kami sajikan dalam artikel ini merupakan sebuah gambaran dari hasl modifikasi motor Vixion karya anak-anak muda jaman sekarang. Jika anda lihat pada gambar modifikasi motor Vixion tersebut, disana anda dapat melihat perubahan pada tampilan motor Yamaha Vixion, dan anda juga pasti sudah memperkirakan berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor Yamaha Vixion tersebut. Selain anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli beberapa aksesoris motor seperti step underbone, kenalpot yang diganti menjadi kenalpot yang lebih bising, dan anda juga harus mengeluarkan dana yang lebh besar lagi jika anda ingin menaikan kinerja mesin dari motor Yamaha Vixion tersebut.

Banyak sekali jenis modifikasi motor yang bagus dan cocok untuk motor sport dari Yamaha ini. Selain anda bisa menerapkan konsep modifikasi airbrush pada motor Vixion ini, anda juga bisa menerapkan konsep motor StreetFighter pda motor Sport dari Yamaha ini. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian sajian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi Yamaha Vixion. Semoga sajian informasi yang kami sampiakan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.