Spesifikasi dan Harga New Piaggio Vespa Primavera

Update at 9:33 AM. Dalam topik

Spesifikasi dan Harga New Piaggio Vespa Primavera - Kali ini saya akan membagikan spesifikasi dan harga motor Piaggio, Pecinta motor dikabarkan bahwa Vespa Primavera akan segera dipasarkan di tanah air, kabar ini cukup mengembirakan untuk para penggemar motor Vespa di tanah air, motor ini bertipe santai dan unik ini. Motor Vespa Primavera yang merupakan Vespa dengan desain yang lebih modern dikabarkan akan dipasarkan di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga New Piaggio Vespa Primavera

Spesifikasi dan Harga New Piaggio Vespa Primavera



Review New Piaggio Vespa Primavera

Spesifikasi dan Harga New Piaggio Vespa Primavera akan meluncur dengan beberapa pilihan mesin yaitu dengan kapasitas mesin diantaranya kapasitas mesin 50 cc, 125 cc, 150 cc dan semuanya 4 stroke, selain itu, Vespa Primavera ini juga menawarkan mesin berkapasitas 50 cc 2 stroke.

Spesifikasi Vespa Primavera

Untuk industri pasar Indonesia, New Vespa Primavera ini akan menghadirkan New Vespa Primavera dengan kapasistas 150cc. Motor Vespa Primavera 150cc akan mampu menghasilkan output tenaga hingga 12,7 hp dengan maksimum torsi sebesar 12.8 Nm. Maka dilihat dari itu sudah barang tentu Spesifikasi Vespa Primavera ini akan lebih mumpuni, Vespa Primavera ini diyakini akan mampu memberi warna pasar Motor Indonesia.

Motor Vespa Primavera memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Motor Vespa Primavera Terbaru ini dibekali dengan mesin baru 3 Valve yang sebelumnya mengusung mesin tipe 2V. Vespa Primavera ini akan memiliki daya konsumsi bahan bakar yang efisien, buat anda yang berencana membeli Motor Vespa Primavera Terbaru  jangan khawatir kantong akan menipis jika menunggangi Vespa Primavera. Vespa Primavera ini mampu menempuh jarak 64 km hanya dengan 1 liter bahan bakar dengan kecepatan rata-rata 50km/jam. Dengan Spesifikasi Vespa Primavera yang dimilikinya akan mampu membuat para pencinta motor lebih meliriknya.

Spesifikasi Vespa Primavera ini juga ditambah dengan penggunaan suspensi depan satu lengan yang sudah di desain dan memili performas lebih tangguh, suspensi belakang Vespa Primavera ini dibekali dengan adjustable preload (4 setting). Motor Vespa Primavera ini juga dibekali dengan Rem Cakram pada Rem depan dan dan rem tromol pada rem belakang.

Harga Vespa Primavera

Sampai saat ini belum dapat dipastikan harga dari motor ini, namun menurut banyak media online menyebutkan bahwa Vespa Primavera mesin 125 cc dan 150 cc berkisar antara 3.299 poundsterling atau setara dengan sekitar 61 juta rupiah.

Demikian Informasi Motor Terbaru saya kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Vespa Primavera Terbaru, semoga artikel yang saya bagikan bermanfaatbagi anda. Baca juga Daftar Harga Helm GM Terbaru.