Fitur Terbaru New Honda Scoopy 2015

Update at 5:21 PM. Dalam topik spesifikasi motor honda

Fitur Terbaru Honda Scoopy 2015 - Perusahaan Astra Honda Motor sekali lagi meluncurkan New Honda Scoopy 2015 dengan menambahkan tampilan terbaru dan juga didukung penambahan fitur Answer Back System di semua varian motor New Honda Scoopy. Penyegaran dari motor ini memberikan nilai tambah baru lagi bagi para pecinta New Honda Scoopy.

Fitur Terbaru New Honda Scoopy 2015

Motor New Honda Scoopy sekarang ini memiliki stripe yang baru dan yang lebih unik di jenis Sporty dan Stylish. Selain itu, untuk model sendiri motor ini menawarkan pilihan warna yang baru yaitu merah-hitam pada motor jenis New Honda Scoopy Sporty.
Fitur terbaru Answer Back System dari motor ini memberi kemudahan bagi anda untuk mencari motor Scoopy kesayangannya di lokasi parkir. Dengan cara menekan tombol yang sudah terintegrasi dengan kunci, Scoopy akan memberi respon dengan suara dan semua lampu sein yang menyala.
Motor New Honda Scoopy dibekali mesin injeksi handal dengan kapasitas mesin 110cc PGM-FI yang bertenaga, irit, dan yang pasti ramah lingkungan. Honda membekali motor New scoopy ini dengan bagasi yang sangat luas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein menyatu dengan tubuh. Side Stand Switch dan tuas pengunci rem (Brake Lock) dipertahankan.Motor New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga (on-the-road Jakarta) Rp 15,2 juta. Jenis Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna (Capital Cream, Metro Black, Estate Red). Jenis Stylish memiliki 3 pilihan warna (Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream).

Demikian Info Motor Terbaru 2014 kali ini mengenai Fitur Terbaru New Honda Scoopy 2015, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel yang lain mengenai  Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha YZF R6 Terbaru