Motor Matic Terbaru 2014

Pada kesempatan ini kami akan menyajikan beberapa motor matic terbaru yang sudah dirilis pada tahun 2014 ini. Dan dari beberapa motor matic terbaru yang akan kami sajikan dalam artikel ini, mungkin beberapa diantara anda semua sudah memiliki motor matic terbaru yang sudah berhasil diluncurkan kepasaran pada tahun 2014 ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui motor matic apa saja yang saat ini sedang bersinar di pasaran motor Indonesia. Berikut ini kami sajikan beberapa merk motor matic terbaru yang mungkin bisa anda pilih sebagai kendaraan pribadi anda sehari hari.

Daftar Motor Matic Terbaru 2014


Motor Matic Terbaru

Yamaha GT125 Eagle Eye – Motor matic terbaru yang pertama kali akan kami perkenalkan dalam artikel ini adalah motor matic yang dirilis oleh perusahaan motor asal Jepang, Yamaha GT125 Eagle Eye. Motor matic keluaran anyar ini merupakan salah satu motor matic yang memiliki desain elegan dengan konsep motor matic yang jauh lebih bagus dan lebih elegan.

Pada agian depan anda akan melihat sebuah lampu yang tampak seperti mata buruh elang, dan motor matic ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas sehingga anda bisa menyimpan barang berharga anda didalam bagasi selagi anda bepergian. Dari beberapa info motor terbaru yang telah kami baca, motor matic dari Yamaha ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 15.9 Jutaan.

Motor Matic Terbaru

Honda Vario 110 FI Injeksi – Motor matic terbaru yang kedua merupakan salah satu motor matic keluaran Honda yang dimana, motor matic ini memiliki kelebihan tersendiri pada segi keamanan dan juga kenyamanan anda selaku pengendara motor. Motor matic yang diberi nama Honda Vario 110 FI Injeksi ini memiliki kelebihan tersendiri yang dimana, pada bagian lampu depan sudah dilengkapi dengan lampu LED yang hemat energy, serta dilengkapi dengan teknologi Answer Back System yang bisa memudahkan anda untuk mencari motor Vario 110 FI Injeksi ini.

Dengan menekan tombol yang sudah disediakan pada remote, maka motor matic keluaran Honda ini akan memberikan tanda seperti lampu sein yang menyala sekaligus respon suara yang akan memudahkan anda untuk mencari motor tersebut. Untuk harga, motor matic terbaru dengan nama Honda Vario 110 FI Injeksi ini dibanderol dengan harga Rp. 15.2 Jutaan (OTR Jakarta).

Dan itulah beberapa motor matic terbaru yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga dengan adanya infomasi mengenai motor matic terbaru ini anda bisa menemukan motor matic yang bagus dan cocok untuk dijadikan sebagai motor priabdi anda sendiri.