Motor Sport Terbaru

Pada kesempatan ini kami akan memberitahukan kepada anda semua beberapa motor sport terbaru yang akan dirilis pada tahun 2014 ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak sekali peminat motor sport yang menginginkan motor sport terbaru yang memiliki performa mesin yang bagus dan dengan penampilan yang elegan dan sporty sehingga para peminat motor sport dan termasuk anda sekalian bisa terlihat lebih gagah pada saat menggunakan motor sport tersebut. Saat ini, didalam artikel update motor sport terbaru ini, kami akan memberikan beberapa motor sport yang dirilis oleh perusahaan motor asal Jepang yaitu, Kawasaki, Yamaha, dan Honda. Untuk anda yang ingin mengetahui beberapa motor sport terbaru dari ketiga perusahaan asal Jepang tersebut, berikut kami sajikan sekilas informasinya untuk anda semua.

Tiga Motor Sport Terbaru Dari Perusahaan Motor Asal Jepang



Motor sport terbaru yang pertama adalah motor bernama Kawasaki Ninja 250 yang dirancang oleh perusahaan motor asal Jepang bernama Kawasaki. Motor yang memiliki kecepatan 250cc ini memiliki desain body yang elegan, dan sporty sehingga anda yang menunggani motor tersebut bisa terlihat lebih elegan dan gagah dengan ukuran body yang tentunya lebih besar, dan disesuaikan dengan konsep motor sport. Harga motor Kawasaki Ninja 250 ini jatuh pada harga sekitar Rp. 53.7 Jutaan OTR (On The Road) Jakarta.


Motor sport terbaru yang kedua adalah motor sport yang dirancang oleh perusahaan Honda dan diberi nama Honda CBR 250R. Motor Honda yang memiliki kecepatan hingga 250cc ini kabarnya baru saja mengalami penurunan nilai jual yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Dan dari beberapa info yang tersebar, kini All New Honda CBR 250R ini dibanderol dengan harga Rp. 46.8 Jutaan OTR Jakarta untuk varian non-ABS. Sedangkan yang paling mahal jatuh pada angka 55.2 Jutaan untuk varian ABS-Repsol.


Motor sport terbaru yang ketiga ini merupakan salah satu motor sport yang paling di tunggu-tunggu oleh penggemar motor sport dari Yamaha, dan motor sport yang dirancang oleh salah satu perusahaan motor Yamaha ini diberi nama Yamahar YZF-R25. Motor Yamaha R25 ini merupakan salah satu motor yang masih hangat diperbicarakan oleh masyarakat luas, dan motor yamaha R25 ini bakal membuat persaingan di kelas motor sport 250cc. Dan untuk masalah harga, kabarnya motor sport terbaru dengan nama Yamaha YZF-R25 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 53 Jutaan untuk OTR Jakarta.