Modifikasi Mio Soul

Update at 11:04 PM. Dalam topik modifikasi,yamaha

Modifikasi Mio Soul merupakan salah satu pilihan informasi yang akan kami rangkum dalam artikel modifikasi dan otomotif hari ini. Seperti yang kita ketahui, Mio Soul merupakan salah satu motor matic dari Yamaha yang memiliki ukuran body cukup besar dengan desain body yang cukup elegan dan juga sporty.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika motor matic dari Yamaha itu di modifikasi dengan konsep modifikasi motor lowrider. Dengan desian body yang lebih menarik dan dengan sedikit perubahan pada bagian mesin dan penampilan motor menjadikan motor matic dari Yamaha ini semakin lebih menarik dan membuat perhatian khusus dari orang yang melihatnya.

Maka dari itu, untuk anda yang penasaran dengan modifikasi Mio Soul dengan konsep modifikasi motor lowrider. Berikut ini kami sajikan beberapa gambar motor Mio Soul yang sudah di modifikasi dengan konsep modifikasi motor lowrider.

Gambar Modifikasi Mio Soul Lowrider


Modifikasi Mio Soul

Modifikasi Mio Soul


Jika kita lihat dari beberapa gambar modifikasi Mio Soul lowrider yang sudah kami sertakan dalam artikel ini. Disana anda akan melihat beberapa motor Mio Soul yang sudah di modifikasi dengan konsep modifikasi lowrider. Pada bagian body motor anda bisa melihat bahwa body motor diberi sedikit poletan warna yang berbeda dan terkesan simple sehingga motor tersebut terlihat lebih klasik dan juga elegan. Dan jika anda lihat pada bagian belakang, terutama pada bagian mesin dan ban, disana anda akan melihat perubahan yang cukup besar yang dimana ban motor bagian belakang menjadi lebih besar dan di beri jarak yang lebih jauh dari body motor, dan anda pun harus menambah komponen untuk membuat motor tersebut bisa berdiri tegak dan bisa anda gunakan dengan nyaman.

Jika kita lihat dari ukuran band yang lebih besar dari biasanya, sudah pasti bahwa mesin motor dari Mio Soul ini harus diberi sedikit peningkatan performa supaya bisa melaju lebih kencang meski menggunakan ukuran ban yang lebih besar dari sebelumnya. Dan itulah ulasah info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai modifikasi Mio Soul. Semoga sajian informasi ini bisa membuat anda tertarik dan menajdikan motor Mio Soul anda menjadi sebuah motor matic lowrider dengan penampilan yang elegan dan mewah.